Factory Reset Tablet Advan

Android memiliki fitur yang banyak sekali denga segudang aplikasi yang dimiki membuat para pamakainya ingin mencoba aplikasi-aplikasi yang terbaru dan game-game yang terntunya menarik. Dari beberapa aktivitas tersebut terkadang membuat androi kita menjadi error tidak bisa di gunakan lagi. Untuk itu diperlukan cara untuk mengembalikan android menjadi perawan kembali seperti pada setingan awal oleh pabrik. setiap hp maupun tablet android sudah menyaediakan menu ini untuk mengetasi jika ada sesutau yang tidak di inginkan terjadi. selain karena error tersebut cara ini juga dapat digunakan untuk mengatasi jika kita lupa pola atau pin untuk membuka android hal ini juga sering terjadi jika terkoneksi dengan internet bisa direcovey dengan akun gmail namu jika tidak terkoneksi maka harus melakukan hard reset agar android bisa digunkan kembali.

Berikut ini cara gampang mereset ulang advan vandroid

1.Lepaskan SIM Card dan SD Card tabled advan vandroid
Tablet Android Advan T1c: Tekan tombol POWER ON, setelah mulai menyala, tekan tombol Volume Down hingga masuk recovery
Tombol reset pada Advan Vandroid T2c, dan : Tekan kombinasi tombol power + tombol volume down dan Volume Up bersamaan sampai masuk recovery mode.
Recovery Advan Vandroid T3i :
 sampai muncul tanda robot hijau.

2. Setelah muncul tanda robot hijau dan keterangan seperti pada gambar dibawah, anda bisa langsung memilih 'wipe data/factory reset' dengan menggunakan tombol volume (-) untuk posisi turun dan tombol volume (+) untuk posisi naik. Setelah pilihan sudah pada posisi 'wipe data/factory reset' tekan tombol 'power' untuk mengeksekusi.
Setelah muncul tanda robot hijau dan keterangan seperti pada gambar dibawah, anda bisa langsung memilih 'wipe data/factory reset' dengan menggunakan tombol volume (-) untuk posisi turun dan tombol volume (+) untuk posisi naik. Setelah pilihan sudah pada posisi 'wipe data/factory reset' tekan tombol 'power' untuk mengeksekusi.

3. Nah setelah dari step 2 tadi, anda akan di arahkan untuk memilih pilihan seperti pada gambar di bawah. Pilih 'Yes--delete all user data' untuk menghapus semua data pada tablet anda. Gunakan tombol volume (-) untuk posisi turun, tombol volume (+) untuk posisi naik dan tombol 'power' untuk mengeksekusi pilihan.
Pilih 'Yes--delete all user data' untuk menghapus semua data pada tablet anda. Gunakan tombol volume (-) untuk posisi turun, tombol volume (+) untuk posisi naik dan tombol 'power' untuk mengeksekusi pilihan
Robot hijau

4. Tunggu sampai tablet anda selesai diformat (lihat pada gambar di bawah). Setelah selesai secara otomatis akan restart dan tablet advan vandroid EC1 atau EC1+ anda sudah bisa digunakan lagi.


Setelah selesai secara otomatis akan restart dan tablet advan vandroid EC1 atau EC1+ anda sudah bisa digunakan lagi

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Factory Reset Tablet Advan "